Sabtu, 23 Maret 2013

-AN-NABA until now-




Awal kepengurusan kami  dalam AN-NABA sebuah badan organisasi daerah dalam naungan PONDOK PESANTREN HUSNUL KHOTIMAH, dgn ya boleh dibilang penuh dengan semangat baru (karna baru dilantik) yang membara (alay)hehe tp bener kami melakukan amanah ini dengan SEMAGAT MAMBARA (kaya pemimpin daerah yg baru menjalankan tugas baru.a) langsung aja kita simak bersama :




foto.a dulu donk!!
acara senyuman
akhir perjalanan
bersama kang luthfi
para penyimak




sudah lama saya nunggu ini!!

ntar dulu saya yg mimpin(hhe)
forum wali santri




mushofahah maafin ane, tp ane ga bakal ma'afin ente(hehe)



foto bareng






Bulan JULI : adalah bulan dimana kami baru menjabat sebagai kepengurusan yg baru dalam tubuh an-naba 12/13 yg dimana 3 hari pertama tepat.a tgl 16 juli agenda pertama yaitu ngumpul pertama kali.a tentang  sosialisasi All about AN-NABA mulai dari akar”.a pembina, alumni, pengurus, DE & DS, dan jg kaderisasi baru kelas 7.

       Dilanjutkan tgl 19-20 juli ada ngumpul AMANDA, apa itu? Jgn kepo dah!hehe AMANDA adalah sebuah  nama panggilan bwt ngumpulin panitia sanlat AN_NABA (aneh ya)sama, tp itu dia ciri has nak  bdg, dilanjutkan dgn acra yg diusung para akang DE Daruh & kaderisasi pada tgl 20 yaitu KUA (kumpul ukhuwah an-naba) dan main bola internal diakhiri dgn mkn brng.

       Dilanjutkan lg pd tgl 24-25 ada ngumpul AMANDA pd tgl 24-25 juli yaitu ngumpul AMANDA tgl 24 dan KIA (kumpul/konferensi ikh & akh) ciri 2  beda dgn konsulat lain yg biasa.a ngomong : "musgab atw semacam.a" dan dimana bln ini diakhiri dgn pencetakan buletin pertamax pd tgl 30 juli.

Bulan AGUSTUS : dimana bulan yg pnh dgn kebahagiaan, knp? Krn 1. Puasa, 2. Libur, 3. Mau lebaran.hehe

       Ya acara.a bnyk beda.a tmptnya doank yg beda tgl 2 agustus kami diizinkan plng duluan (jls orng naik KONSUL) ya konsul acara pulang brng smpai Pusda’i slh satu acara yg ada cuman 1/thn sekali, acara.a pembagian  buletin, tadzkiroh, dan sahur bareng sesampainya di pusda’I dtemani Pembina tercinta kita ust. Ghani Syamsudin dan diakhiri dgn KIA terakhir sblm sanlat.
       Berlanjut pd tgl 5 agus start 1 sanlat di bdg oleh para ade” kita dgn acara.a MTC 8 dilnjtkn pd tgl 7 agus acara sanlat SENYUMAN yg dimana perjuangan itu hrs ada “datang pagi, plng sore” ya blh dibilang acara.a lumayan sukses u/ ukuran SMP negri (biasa.a bkn negri) semangat, cape’, sedih, galau, seneng ada semua di acra itu pengalaman baru, kenalan baru.hehe bnyk alumni ikh/akh yg dtng memantau, motivasi, dll mulai dari kang hamzah, kang ayub pokok.a lumayan bnyklah apalagi alumni akh.a dan terima ksh jg kpd para DS yg udh ngawasin sampai acara berakhir zaki,zul, irsyad, pokok.a akang sama tth yg udh nyempatin wktu di acra SENYUMAN (seru.a menyambut ramadhan bersama an-naba) part II.
Setelah acara SENYUMAN semua pending, dan pd tgl 26 Agustus tau ada apa? ya bnr (apalagi nie) yaitu acara yg dihadiri oleh semua elemen (keren ga’ tuh..) ya acara yg diakan oleh para DE, DKP & dan DS an-naba dihadiri oleh santri dari bdg, alumni ikh/akh, wali santri dan para alumnus jg dtg. Acara yg mendatangkan pembicara Ust. Saiful Mubarok dan diselingi oleh acara mubes oleh DS (ya.. walaupun hsl.a ga memuaskan) dan bincang” brng wali santri pokoe manteblah apalagi ada snack dan mkn siang.a (beuh) dan acara ditutup dengan foto” dan mushofaha.
                                                                                                                                -diskfaran-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar