Rabu, 27 Maret 2013

AN-NABA Untill now #part2

      Kali ini kita akan akan melanjutkan kelanjutan kabar yg terputus (new episode)hehe sinetron, ga' kali ini kita akan membahas AN-NABA Untill now #part2 yg didalemnya berisi tentang apa? nagapain? ade ape? Pokoe tentang AN-NABA kedepannya, langsung (biar ga' pd penasaran) check it do :



SEPTEMBER :

      Adalah awal tgl bulannya  dtng santri2 yg abis berjihad dirumahnya (bis liburan) ya tepatnya abis liburan
lebaran,    ada yg krng/ada yg kelebihan lbrnnya, ada yg kangen hsnl/ada yg msh kangen rmh, ada yg dtng duluan/ada yg telat (lah kok ngomongin liburan), kita berlanjut bnyk cerita2 yg dibagiin (saling berbagi cerita tntng liburan) klw dari kita sih paling tentang tgl 26 Agustus itu, ada apa hayo?? klw blm tau baca dari awal coba!!(menyarankan) acara forum wali santri sama MST yg sukses (kata ane), tapi.. tapi.. itu tuh hasil MSTnya (hikshiks..) walaupun secara keseluruhan bgs tapi tetep aja ga enak diliat sama yg lain, tp kita bersyukur ada yg msh merhatiin kita juga dan untuk soal penilaian "Allah yg lbh adil" (harapannya).
     Walaupun begitu kita tetep semagat, ya semagat. 6 hari stlh kedatangan kita langsung tancap gas bwt acara yaitu main bola brng KARIB HK dan mkn bersama, tepatnya tgl 7 sept '12 ya walaupn hslnya 1:1 MA : MTS, setelah itu  agenda biasa rapat bulanan  setelah itu kita lama bgt pendingnya sampai baru tgl 21 sept '12 ada KUA dan mkn brng di sembawa : games-simulasi-materi-foto bareng-dan bnyk lagi.. dan stlh itu kita peding juga sampai akhir bln krn ada PORSENI MA Kab.Kuningan tgl 26-28 sept '12.  

OKTOBER :

      Adalah bulan yg bnyk liburnya (horeee) ya.. kita ngadain acara tersaji pd awal-awalseperti pd tgl 4-5 Okt '12 ada acara yg baru pertama kali (mungkin) yaitu acara 5 konsulat jabar oleh: AN-NABA pastinya, KARIB HK, INSANI HK, FAHIM HK, sama yg terakhir apa namanya konsulat karawang/sukabumi/subang (pokoknya itulah) acaranya terdiri dari nonton bareng, ngombrol antar konsulat, mabit, main bola, simulasi, dan makan bareng dan yg tentunya foto-foto bareng.
      Setelah itu dilanjutkan dengan rapat bulanan dan pending panjang knp hayo?? karna ada UTS dimulai tgl 13-22 Okt. dan tak lupa ada acara di rubrik "APA INI??" coba baca dulu!! dilanjutkan KIA acara SENANDUNG (kumpul/konferensi ikhwan & akhwat) pd tgl 24 nya, dan situtup akhir bulan ini dengan  libur lagi tgl 26-28 Okt. '12 karna hari raya idul adha.
      Kayaknya cukup sekian dulu aja rubrik ini!! dan mohon ma'af karna ga bisa menampilkan hadil foto-fotonya karna sedang dalam tahap pengumpulan.
    Dan untuk tetap setia membaca blog ini >-< karna tak asik, tanpa kalian. SEKIAN DULU...


                                                                                                                                            -diskfaran- 
                                                                                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar