Minggu, 24 Maret 2013

KAMU TAU??

            Postingan kali ini berisi apa aja yang dikerjain dewan pengurus AN-NABA , nah makanya pantengin trs biar pada tahu dan (ga' kepo) tentunya, biar menambah wawasan juga tentang AN_NABA check it do :

           apa sih jurus" ngisi program" biar AN-NABA itu tetap kosulat yg berprinsip "kekeluargaan", langung aja ini ni :



Presiden : 
    Ketua kita satu ini (yg mimpin an-naba) kerjaannya simple tp klw ga bener bisa fatal seluruhnya, kerjanya ini nie :
#mengadakan rapat bulanan, #mengadakan evaluasi bulanan, #membuat atribut AN_NABA, #membantu setiap kinerja pengurus, #kerjasama antar konsulat, #training management organisasi
      Itu semua kinerja pa' pres kita (klw krng jls mending nanya langsung ke orang.a)hehe berlanjut,

Sekertaris :
     Doi ini kerjaan simple klw di waktunya, berhubungan dgn berkas, sam pengarsipan, nyatet",
pokoe ga ribet (kadang ngeribetin) contoh.a nie :
`buat time shedule, `LPJ, `LEST, `AD/ART, `matriks, `pengarsipan, `pengadaan ATK, `surat undangan, `korespondensi, termasuk pemeliharaan ini blog (yg ini baru nyusahin)hehe, kita berlanjut :

Bendahara :
     Seperti kebanyakan bendahara lain doi ini kerjaannya sangat erat banjet berhubungan dgn uang mulai dari penarikan, pembayaran , penyimpenan, dll.. diantara programnya adalah :
$laporan keuangan bulanan, $penarikan iuran wjb anggota, $pembuatan kencleng, $kencleng ifthor jama'i, $penarikan infaq sukarela, $mengadakan usaha bersama, $pencarian donatur tetap.

Dept. Daruh :
     Bidang ini bisa di bilang otaknya AN-NABA knp hayo?? karena.. semua rumusan kegiatan ada di tngn mereka semua (klw di EO kaya acaranya gitu) terus dihuni sama anak" gokil, punya akal lebih (lebay), dan selalu pusing mikirin acara apa untuk an-naba kedepannya biar ga bikin bete'. langsung aja ini nie kerjaannya :
*ifthor jama'i, *rihlah dan tafaqur alam, *acara liburan, *mabit+qiyamullail, *sehari bersama AN-NABA, *tadzkiroh sam *love letter.

Dept. Kaderisasi :
    Kerjaannya seperti judulnya mengkaderisasikan tepat.a anak" ini yg lbh mendekatkan diri ke anggota AN_NABA seperti acara KUA (kumpul ukhuwah AN-NABA) yg ngurusin mereka, prokernya adalah :
!KUA, !pembuatan KAA (kartu anggota an-naba) ga keren apa tuh!!, !pembuatan absensi KUA, !pembuatan kurikulum KUA, !pembuatan album AN_NABA, !makan bersama, !belajar bersama,
!laporan KUA.

Dept. Humas :
    Bidang yg di ketuai oleh kang HASMAL ini berkerja sebagai sifat.a penghubung diantara kerjaan yg berbeda dgn teman yg lainnya, ini nie kerjaannya :
-mengadakan konsul, -forum wali santri, -buletin AN_NABA, -sosisalisasi pengurus, -dokumentasi acara internal, penyebaran brosur PPHK, penyebaran undangan.
     Itulah program" mujarab yg insyaallah akan tetap membawa AN_NABA semakin didepan (kaya yamaha aja), trs erat silaturahminya, dan lebih kompak dan solid kedepannya. Amienn..
sekian dulu klw msh kurang jelas bisa koment di bawah ini..

                                                                                                                                                _diskfaran_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar